Singapore Photos

Nah kalo yang ini tempat-tempat menakjubkan yang ada di Singapura, langsung aja.. 

Esplanade Neighborhood


Lingkungan Singapore Esplanade adalah rumah bagi enam hektar seni, pusat pertunjukan, Mall, dan dua tempat pertunjukan di luar ruangan.

Raffles Hotel

 

Seorang penjaga Sikh berdiri di depan Raffles Hotel, hotel ini dibuka pada 1887 dan dinyatakan sebagai Monumen Nasional satu abad kemudian.

Esplanade Concert Hall 

 

Di dalam sleekly ini dirancang sebuah gedung konser Esplanade, yaitu sebuah platform orkestra yang dapat menampung sampai 120 musisi, dengan ruang dengung digunakan untuk musik akustik, dan terdiri atas 4.470-pipa.

Tourists Pose With a Python 

 

Turis berpose  diambil dengan python, dengan pusat ekonomi Singapore yang menjadi latar belakangnya.

Chinatown 

 

Chinatown di Singapura, secara resmi bernama Niu Che Shui , pengunjung disana biasa  membeli seni kerajinan Cina, pakaian, dan obat-obatan.  

Li Lian Xing



Li Lian Xing, seorang herbalis di Imperial Herbal, yaitu tempat yang khususnya menyiapkan ramuan dan dihidangankan untuk kliennya.

East Coast Park 


Anak-anak bermain di ombak di East Coast Park, sebuah pantai yang populer lengkap dengan driving range, lapangan tenis, pusat olahraga air, dan penyelaman.  

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

1 Response to Singapore Photos

  1. Unknown says:

    sikh nampak bagus.. sikh fought in world war 1 n world war 2.. http://www.youtube.com/watch?v=EqrkCOOEnB4 Sir Winston Churchill Praises Sikhs

    http://www.youtube.com/watch?v=1XIZDj9hiWc BBC Remembrance – The Sikh Story

Leave a Reply