Shopping China

Langsung saja, ini ada beberapa foto dari negeri Tirai Bambu yang diprediksi akan menguasai ekonomi dunia dalam beberapa tahun mendatang,


Pemandangan pusat ekonomi di Distrik Pudong, Shanghai yang sangat megah, terlihat dari seberang Sungai Huangpu yang ditandai dengan Oriental Tower dan gedung pencakar lainnya yang banyak.

Ini merupakan pemandangan jalan yang baru-baru ini dimodernisasikan dengan adanya kafe dan butik, daerah ini merupakan daerah yang menjadi tempat hidup bagi para ekspatriat dan wilayah kosmopolitan bagi penduduk lokal. 

Menawarkan budaya lama di tengah-tengah modernitas China yang berkilauan, Buddha Jing'an Temple berdiri di daerah Nanjing Barat sejak abad ke-13. Tempat ini masih relevan untuk penduduk setempat dan menarik bagi para  pengunjung, candi yang menarik menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang terlihat ramai di sekitar halamannya.
 Di sepanjang Jalan Dongtai, seorang penjaga toko bernama Wang Xue Feng yang sedang menawarkan berbagai pernak pernik yang meliputi patung Buddha dan berbagai jam antik.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply